Selasa, 22 September 2020

lisplang KAYU adalah 082122129291

PT.ADIRAHMA HARAPAN JAYA 








Siapa pun pasti ingin menciptakan hunian yang tampak estetik saat dilihat dari semua sisi. Dengan merancang hunian secara tepat, tampilan hunian kamu akan lebih enak dipandang, sekaligus memberikan petunjuk bahwa pemilik hunian memiliki taste yang sangat bagus.

Salah satu langkah untuk mempercantik tampilan rumah adalah memasang lisplang. Fitur dari atap ini merupakan salah satu bagian dari struktur bagian atap rumah, digunakan untuk melengkapi bagian ujung atap supaya terlihat lebih rapi, sekaligus membuat bangunan terlindung dari sinar matahari dan air hujan yang berpotensi mempercepat terjadinya kerusakan pada bagian atap. Lebih dari itu, pemasangan lisplang juga kerap digunakan sebagai identitas dan pemisah antara lantai satu dengan lantai lainnya.

Saat ini, terdapat beberapa jenis lisplang di pasaran, tentunya bisa kamu sesuaikan menurut konsep bangunan sehingga hasil akhirnya tampak serasi. 

Jika kamu ingin membangun rumah dengan atap bergaya miring, kamu bisa memilih lisplang yang terbuat dari bahan kayu polos. Dengan tampilan yang sangat sederhana, desain seperti ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada rumah berkonsep minimalis namun tetap ingin mengaplikasikan kesan natural.

Umumnya, lisplang berbahan kayu tersedia dalam ukuran ketebalan 3 cm. Adapun, bahan utama yang digunakan biasanya adalah kayu meranti, di mana jenis kayu tersebut terkenal karena durabilitasnya yang tinggi dan memiliki karakter keras.

Untuk kamu yang merancang rumah beratap limas traditional, maka kamu lebih cocok menggunakan lisplang berbahan kayu dengan ukiran motif. Adapun, desain ini akan memperkental nuansa etnik, sekaligus memberikan kesan unik dan mewah pada hunian.

Supaya mendapatkan motif kayu sesuai keinginan, kamu bisa mendatangi sentra pengrajin kayu yang ada di kawasan tempat tinggal, kemudian memberikan contoh motif yang diinginkan agar dapat dibuatkan corak, ukiran dan desain motif sesuai dengan desain fasad rumah.


perusahaan kami bergerak di bidang property meliputi interior Dan eksterior diantaranya lain, GRC krawangan, GRC relief, GRC panel, GRC clading, GRC kubah, GRC lisplang, GRC ornamen, vent-block (roster beton) dll. proyek yg perusahaan kami tangani banyak didiantaranyanya masjid, pesantren, restoran, hotel, cluster, perkantoran, rumah, ruko, gedung dll.

lisplang yang dijual di pasaran sendiri terdapat dalam berbagai motif dan ukuran yang bervariasi.Selain jenis lisplang polos, masyarakat sendiri juga sudah disediakan lispalang serat kayu minimalis. Harga lisplang grc motif kayu sendiri sudah pasti lebih mahal daripada lisplang polos biasa. Selain lebih kuat, lisplang yang seperti ini sudah pasti akan membuat penampilan bangunan terlihat lebih unik dan minimalis.
Selain lispang grc, di pasaran sendiri juga sudah dijual banyak jenis lisplang cor. Harga lisplang cor sendiri juga tergantung type atau jenis itu sendiri. Ada lisplang cor motif ukir dan ada lisplang cor polos biasa. Umumnya ukuran lisplang beton standar sendiri ialah 20 cm x 200 cm. Adapun ukuran lisplang dengan lebar 40 cm x 200 cm yang juga tersedia di pasaran.
Untuk pemesanan atau info lebih lanjut bisa hubungi 082122129291 SANTI, telp 082122129291 atau datang langsung ke Jl. Raya Ciedug No.53, Petukangan Utara, Pesanggrahan, RT.1/RW.1, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260. model profil lisplang depan rumah,model profil rumah mewah,model lisplang modern,model lisplang teras rumah,profil teras rumah,model lisplang teras minimalis,model lisplang rumah terbaru,model lisplang kayu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

krawangan grc motif melayani di Muara, 082122129291

  Kami PT.Adirahma Harapan Jaya merupakan salah satu produsen pembuatan GRC Motif berkualitas di Kota Jakarta. Kami telah berdiri sejak lama...